Kamis, 28 Juli 2011

CONTOH 1 SURAT PERNYATAAN TIDAK BERSTATUS CPNS/PNS

SURAT PERNYATAAN TIDAK BERSTATUS CPNS/PNS

Yang bertanda tangan di bawah ini, saya :

Nama    :     NUR LAILA, S.Ag.
Tempat / tgl. Lahir    :    Sleman, 30 Mei 1974
NUPTK    :    -
Nama Madrasah    :    MA. Wahid Hasyim Bangsri
Alamat Madrasah    :    Jl. Kantor Pos. No.8 Bangsri Jepara
Telp.    :    0291-772285


Menyatakan dengan sesungguhnya, bahwa saya :
1.    Melaksanakan tugas sebagai Guru Madrasah dengan total beban kerja per minggu minimal : 24 (Dua puluh Empat) Jam Tatap Muka ;
2.    Tidak berstatus PNS atau dalam proses CPNS.
3.    Dengan menerima Tunjangan Profesi Guru dalam Jabatan ini, akan meningkatkan kinerja atau layanan, khususnya kepada pesetta didik untuk, meningkatkan kualitas hasil belajar atau prestasi belajar mereka.
4.    Akan mengembalikan dana Tunjangan Profesi Guru dalam Jabatan sejumlah yang pernah saya terima ke Kas Negara jika saya mengajar tidak sesuai dengan peruntukan Sertifikasi Pendidik yang dimilikinya.
5.    Saya tidak akan menuntut Kepada Pemerintah / Kementerian agama untuk diangkat sebagai CPNS / PNS

Demikian Pernyatan ini saya buat dengan sadar, sungguh sungguh dan penuh tanggug jawab, jika di kemudian ternyata tidak memenuhi pernyataan yang saya buat ini maka saya bersedia menerima sanksi yang diberikan oleh Kementerian Agama sesuai dengan ketentuan yang berlaku atau dituntut berdasarkan hukum yang berlaku.


Jepara,  30 September 2010
Yang membuat pernyataan




NUR LAILA, S.Ag.

0 komentar:

Posting Komentar