Minggu, 24 Juli 2011

CONTOH SURAT PERNYATAAN TIDAK BERSTATUS CPNS/PNS

SURAT PERNYATAAN TIDAK BERSTATUS CPNS/PNS

Yang bertanda tangan di bawah ini, saya :
Nama            : Drs. MULHADI
Tempat / Tgl Lahir    : JEPARA, 22 Oktober 1955
Nama Madrasah    : MA Darul Ulum Purwogondo
Alamat Madrasah    : Jl. Kromodiwiryo Purwogondo Kaliyamatan Jepara
Telp            : (0291) 755739

Menyatakan dengan sesungguhnya, bahwa saya :

1.    Melaksanakan tugas sebagai Guru RA/Madrasah dengan total beban kerja perminggu minimal : 24 (Dua puluh Empat) Jam Tatap Muka;
2.    Tidak berstatus PNS atau dalam proses PNS
3.    Dengan menerima Tunjangan Profesi Guru dalam Jabatan ini, akan meningkatkan kinerja dan atau layanan, khususnya kepada peserta didik untuk meningkatkan kualitas hasil belajar atau prestasi belajar mereka.
4.    Akan mengembalikan dana tunjangan Profesi Guru dalam Jabatan sejumlah yang pernah saya terima ke Kas Negara jika saya mengajar tidak sesuai dengan peruntukan Sertifikasi Pendidik yang dimilikinya.
5.    Saya tidak akan menuntut Kepada Pemerintah / Departemen Agama untuk diangkat sebagai CPNS / PNS

Demikian Pernyataan ini saya dengan sadar, sungguh sungguh dan penuh tanggung jawab, jika dikemudian hari ternyata tidak memenuhi pernyataan yang saya buat ini maka saya bersedia menerima sanksi yang diberikan oleh Departemen Agama sesuai dengan ketentuan yang berlaku atau dituntut berdasarkan hokum yang berlaku


Purwogondo,  2 Mei 2009
Yang membuat pernyataan
       


            Drs. MULHADI



0 komentar:

Posting Komentar